21 April 2009

Bupati dan Wakil Bupati Pantau Ujian Nasional

2.494 Siswa Ikuti Ujian Nasional

Oleh Wall Abulat

MAUMERE -- Sebanyak 2.494 siswa SMA dan SMK di Kabupaten Sikka, Senin (20/4) mengikuti ujian nasional (UN). Pelaksanaan ujian dipantau langsung Bupati Sikka Sosimus Mitang, Wakil Bupati Wera Damianus, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Remigius Jaro, dan Kabag Humas Setda Sikka Markus Welung.

Disaksikan Flores Pos, Bupati Sosi memantau pelaksanaan UN di SMAK Santo Petrus Kewapante, SMAK Sint Gabriel, dan SMA Negeri I Maumere. Sementara Wakil Bupati Wera Damianus memantau pelaksanaan ujian di antaranya SMA Santo Johanes Paulus II dan SMA Negeri I. Sedangkan Kadis PPO Remigius Jaro memantau pelaksanaan ujian di antaranya SMAK Frater Maumere.

Bupati dan Wakil Bupati dalam dialog dengan para kepala dan pengawas sekolah memberi motivasi kepada para peserta UN untuk mengerjakan soal dengan baik.
Kadis PPO, Remigius Jaro kepada Flores Pos menjelaskan pelaksanaan UN di Kabupaten Sikka berlangsung aman dan serentak dilaksanakan pada 16 lembaga SMA, dan 10 lembaga SMK. “Pelaksanaan UN berjalan aman,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar